paling populer

posting populer

Posted by : Unknown Jumat, 17 Januari 2014

By : kang jhaprut
SENIN (16/12/2013), salah satu rangkaian acara Syari 6 (syahru intifadhah) digelar di kampus STEI SEBI, Sawangan, Depok. Acara yang diisi dengan seminar bedah buku berjudul “Palestina Kewajiban yang Terlupakan” ramai dihadiri oleh masyarakat sekitar.
“Antusias masyarakat terhadap informasi dunia timur sangat besar, dan menjadi manfaat yang besar adanya acara ini,” ujar Syaiful, ketua pelaksana.
Sebi solidarity for palestine Bedah Buku
Seminar yang diisi oleh Umar Makka, Sekjen Spirit of AlAqsa ini, memberikan pemahaman bagi masyarakat terhadap realita yang terjadi di dunia timur, khususnya Palestina.
“Setiap orang wajib membebaskan Al-Aqsa karena masjid Al-Aqsa bukan milik orang Arab saja, bukan kewajiban orang Palestina saja tapi Al-Aqsa adalah milik semua umat muslim yang telah bersyahadat kepada Allah SWT,” kata pembicara dengan lantang.
Menurut Umar Makka, masyarakat hendaknya aktif melihat kondisi permasalahan bukan hanya di negara sendiri , tetapi juga di dunia Internasional. Sehingga kepekaan terhadap nilai kehidupan akan tumbuh. Sehingga harapan kedamaian dunia Internasional akan tercipta. [faizal/SEBI/islampos]

Leave a Reply

Bangun Opini untuk kemerdekaan Palestine

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SSP (free palestine) - fajarullah - Powered by Blogger - Designed by Djogan -