paling populer

posting populer

Posted by : Unknown Rabu, 21 Desember 2011



Depok, SSP SEBI - Selasa (20/12) Sebi Solidarity for Palestine (SSP) kembali mengadakan salah satu agenda Syahru Intifadhah (SYAR-I), kali ini agendanya agak berbeda dengan agenda-agenda sebelumnya. Agenda kali ini diberi nama SSP Road to Schools. Agenda ini di laksanakan di SDIT Rahmaniyah, Depok. Target dari agenda SSP Road to Schools adalah Siswa-siswi sekolah dasar.




Acara dimulai pukul 09.00 pagi tersebut dibuka oleh pihak sekolah dan SSP, dilanjutkan dengan dengan penampilan Teater oleh mahasiswa STEI SEBI. Teater memperagakan bentuk-bentuk penindasan tentara zionis terhadap rakyat Palestina, seluruh siswa-siswi SDIT Rahmaniyah tampak sangat antusias melihat  aksi teater. Sembari diiringi dengan yel-yel Palestina, siswa-siswi yang telah memadati halaman sekolah sangat begitu semangat dan antusias dalam mengikuti acara ini. Setelah teater, acara di lanjutkan dengan lomba mewarnai, lomba menggambar, dan lomba membuat surat untuk anak-anak Palestina. Sambil siswa-siswi mengikuti lomba, diringi dengan penampilan nasyid dari mahasiswa STEI SEBI dan pemutaran film dokumenter tentang penderitaan rakyat Palestina. Siswa-siswi yang mengikuti acara ini sekitar empat ratus siswa-siswi.

Gustani (Wakil Ketua SSP) memberikan Penghargaan kepada Bapak Asep (Wakasek SDIT Rahmaniyyah) 

Budi (Pengurus SSP) memberikan hiburan teater kepada anak-anak


Siswa-siwi SDIT Rahmaniyyah Mengikuti Lomba Mewarnai

Tujuan dari acara ini adalah untuk mengenalkan kondisi Palestina kepada siswa-siswi sekolah dasar. Yang nantinya diharapkan timbulnya kepedulian mereka terhadap permasalahan-permasalahan yang menimpa umat Islam saat ini.
Marwan (Ketua Syar'i 4)


Dari acara ini, Alhamdulillah terkumpul dana Rp. 4.086.000 plus 10 real, yang nantinya dana ini akan disalurkan untuk rakyat Palestina melalui organisasi kepalestinaan yang ada di Indonesia.
Gustani Berfoto Bersama Peserta Lomba
Sejak tanggal 6 Desember, SSP Sebi  melaksanakan agenda Syahru Intifadhah (SYAR-I) yang diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Seminar ke-Palestinaan yang akan dilaksanakan tanggal 25 Desember, Bedah Buku tentang Palestina akan dilaksanakn pada tanggal 1 Januari 2012, SSP Road to Schools dilaksanakan tanggal 20 Desember, dan pada tanggal 8 Januari 2012 merupakan puncaknya dengan di laksanakan Konser Amal dan Orasi Perjuangan. Salah satu tujuan diadakannya agenda ini adalah untuk penggalangan dana untuk rakyat Palestina. (ssp/syar'i4/gustani)

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. wah ini investasi jangka panjang (mdh2n pas Lulus SMA, adik2 SD nya pada masuk SEBI..hihi)
    keren bgt nih anak2 SSP..kreatif..Ormawa favorit saya :D
    good..just because Alloh...

    BalasHapus

Bangun Opini untuk kemerdekaan Palestine

- Copyright © 2013 SSP (free palestine) - fajarullah - Powered by Blogger - Designed by Djogan -