paling populer

posting populer

Posted by : Unknown Rabu, 21 Desember 2011


Depok, SSP SEBI - Dibalik acara launching Syahru Intifadhah (Syar’i ) 4 yang cukup meriah, tak terlepas dari kinerja panitia Syar’i 4 SSP STEI SEBI.  Sejak sebulan sebelumnya dari november, panitia Syar’i 4 yang telah dibentuk, telah melakukan aneka rapat dan langkah-langkap persiapan melaksanakan acara Syar’i 4 sebulan penuh di desember 2011 ini. Adapun acara pertama rangkaian acara Syar’i 4 bernama Launching Syar’i 4, dilaksanakan hari Selasa sore (6/12/2011).




Namun malam hari sebelumnya, panitia Syar’i 4 nampak sibuk dengan persiapan-persiapan acara Syar’i 4. Baliho yang telah dicetak sehari sebelumnya mulai dipasang di atas pohon . Beberapa panitia juga nampak sibuk mengecat gelas-gelas aqua bekas dengan warna bendera palestina dan bendera Indonesia. Tampak banyak anggota BEM yang turut membantu teman-teman SSP. Sungguh pemandangan yang indah, karena saling membantu.





Selain itu, nampak tim teater SVJ (Sebi Van Java) sedang berlatih adegan drama palestina di atas rumput depan ruang akademik. Mas Budi selaku senior, mengarahkan anggota teater lainnya sambil berguling-gulingan. Disisi lain terlihat pula tim nasyid akustik sedang berlatih bermain gitar bersama rekan setimnya. Genjrengan gitar dan lantunan lagu terdengar semua yang berada disana. Dan akhirnya ketika jarum jam hampir menunjukkan pukul 24.00 malam, semua kegiatan disana telah selesai dikerjakan. Baik panitia, tim teater, dan tim nasyid telah usai mempersiapkan diri untuk  acara launching Syar’i 4 besok sorenya. (ssp/syar'i4/medikom/dw)

Leave a Reply

Bangun Opini untuk kemerdekaan Palestine

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SSP (free palestine) - fajarullah - Powered by Blogger - Designed by Djogan -