paling populer

posting populer

Posted by : Unknown Sabtu, 22 Januari 2011


Sekjen SSP '10 (Jayadi) memberikan donasi  kepada Ketua KNRP (Ust. DR Muqaddam Khalil)

Depok, SSP SEBI - Alhamdulillah, hasil penggalangan dana untuk rakyat Palestina yang dilaksanakan oleh SSP telah disalurkan. Dana yang tekumpul secara keseluruhan berjumlah Rp7.180.000 (Tujuh Juta Seratus Delapan Puluh Ribu Rupiah). Dana tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana selama kurang lebih empat bulan terakhir. Sebagian besar dana yang terkumpul diperoleh dari hasil penggalangan dana selama rangkaian Acara Syahru Intifadhah.

Sebanyak Rp. 7.000.000,00 dana tersebut telah disalurkan melalui KNRP pada acara Konser Nasyid Kemanusiaan Milad Intifadhah Palestina di Kelapa Gading Sport Mall, Ahad(16/01). Penyerahan Dana Sunduq diwakilkan oleh Wakil Ketua SSP, Ahmad Jayadi dan diterima langsung oleh Ust. Muqaddam Khalil, selaku Ketua Umum KNRP. Penyerahan dana ini bersamaan dengan penyerahan dana untuk Palestina dari bebagai Instansi lainya, serta dihadiri oleh sekitar 2000 penonton. Penyerahan kali ini terlihat begitu istimewa, karena dilaksanakan langsung diatas panggung utama acara dan disaksikan oleh banyak orang.


Ini merupakan penyerahan dana SSP yang pertama selama periode 2010-2011. Dan penggalangan dana akan terus dilakukan. Oleh karena itu, salurkan dana-dana antum untuk Rakyat Palestina. (medikomsspsebi/Gustani)

{ 2 comments... read them below or Comment }

Bangun Opini untuk kemerdekaan Palestine

- Copyright © 2013 SSP (free palestine) - fajarullah - Powered by Blogger - Designed by Djogan -