paling populer

posting populer

Posted by : Unknown Sabtu, 13 Agustus 2011



Depok, SSP SEBI - Organisasi Hidupkan Palestina Inggris mengajak semua pihak independent untuk bergabung bersama konvoi arteri kehidupan dalam rangka membebaskan Gaza dari blockade internasional, pada akhir tahun 2011 nanti.

 Dalam pernyataan resminya yang dilansir pusat informasi Palestina, hari ini (13/8) mengatakan, Konvoi solidaritas Palestina sejak pengiriman yang pertamanya lima tahun lalu, akan memulai kembali lawatanya. Kali ini teristimewa akan diikuti pihak Mesir dalam jumlah besar. 

Undangan ditujukan pada setiap pribadi untuk mengumpulkan sumbang sihnya baik moril maupun materil, yang akan dimulai pada 27 Desember mendatang, terutama untuk menutupi keperluan medis yang sangat penting bagi Gaza, setelah diblokade selama lima tahun berturut-turut. 

Organisasi arteri kehidupan London menegaskan, peningkatan suhu demokrasi di Mesir akan memainkan peranan yang cukup penting dalam mengakhir blokde Gaza. Sejumlah organisasi sipil akan ikut ambil bagian dalam konvoi “hidupkan Palestina” demi menjauhkan satu juta setengah bangsa Palestina di Gaza dari dalam penjara massal terbesar di dunia. 

Ia menegaskan, dibukanya sebagian perlintasan belum memperbaiki kondisi Palestina yang masih menderita akibat blockade Zionis. Pada saat yang sama organisasi ini menyerukan siapapun merespon tuntutan masyarakat sipil demi membuka perlintasan Rafah. (infopalestina/dw)

Leave a Reply

Bangun Opini untuk kemerdekaan Palestine

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SSP (free palestine) - fajarullah - Powered by Blogger - Designed by Djogan -